Berita

Triniti Dinamik Realisasikan Hunian Senilai Rp 850 miliar

Tangerang – 29 Juni 2015. PT Triniti Dinamik segera merealisasikan proyek Springwood Residence senilai Rp850 miliar yang berlokasi di Serpong Tangerang Banten.

Triniti Dinamik telah menunjuk PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk, salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia, untuk menjadi kontraktor utama pembangunan Springwood Residence. Signing ceremony proyek Springwood Residence berlangsung pada 25 Juni 2015 di The Cafe Hotel Mulia yang dihadiri oleh Direktur Utama Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang dan Direktur Triniti Dinamik Septian Starlin. Sementara itu, PT PP diwakili oleh Kepala Divisi Operasi 2 M. Toha Fauzi.

Direktur Utama Triniti Dinamik, Samuel Stepanus Huang mengatakan, dewan direksi memilih PT PP sebagai kontraktor utama proyek mengingat rekam jejak perusahaan pelat merah tersebut yang mampu membangun banyak mega proyek di Indonesia dengan kualitas yang baik dan tepat waktu. "Kami mengharapkan proses pembangunan berjalan lancar dan serah terima Springwood Residence kepada para konsumen bisa berlangsung tepat waktu sesuai dengan kualitas yang telah kami janjikan sebelumnya," ungkap Samuel.

Springwood Residence menggunakan jasa biro arsitek kenamaan asal Polandia, Oozn Design yang hasil karyanya sudah diakui di seluruh dunia. Penggunaan biro arsitek top tersebut bertujuan untuk membuktikan bahwa Triniti Dinamik merupakan pengembang yang berintegritas. “Triniti berusaha menjadi perusahaan pengembang yang berintegritas yang dibuktikan dengan proses awal desain yang menggunakan salah satu arsitek top asal Polandia,” tambah Samuel.