Berita

Triniti Dinamik Mulai Pembangunan Proyek The Smith

Jakarta – 25 Februari 2017. PT Triniti Dinamik (Triniti Dinamik) sebagai salah satu perusahaan pengembang property terbesar di Indonesia, melakukan peletakan batu pertama atau ground breaking proyek terbarunya yaitu The Smith di kawasan Alam Sutera, Tangerang. The Smith memiliki konsep terbaru yakni SOHO (Small Office, Home Office) yang menggabungkan konsep tempat tinggal dan kantor.

The Smith merupakan salah satu proyek unggulan PT Triniti Dinamik yang memiliki 360 unit hunian, 100 unit SOHO, dan 80 unit office. Selain itu, terdpaat sejumlah fasilitas lain yang tersedia di The Smith seperti kolam renang, kids pool, fitness centre, sky lounge, gaming room, dan satu lantai yang dapat digunakan untuk keperluan kantor.

Presiden Direktur Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang mengatakan, The Smith dirancang khusus oleh arsitek dari Polandia yang memiliki kantor pusat di Singapura. The Smith mengedepankan konsep minimalis, modern and tech design yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan perusahaan startup di wilayah Serpong sebagai pusat bisnis baru yang modern dan pertama di Indonesia.

“Kami optimis proyek ini dapat selesai tepat waktu, sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Kami juga bersyukur proses pembangunan The Smith dapat berjalan baik dan lancar dengan berlangsungnya proses ground breaking. Untuk startup company, para individu dapat memanfaatkan lokasi ini sebagai sarana berkomunikasi dan berinteraksi,” jelas Samuel.

Selain itu, The Smith merupakan proyek mixed use yang mengusung tiga konsep utama yang menjadi daya tarik pembeli. Tiga konsep itu yakni status, profesional, dan komunitas.

Status memiliki makna perusahaan yang bergabung di The Smith memiliki status yang prestisius. Profesional bermakna The Smith menyediakan satu lantai full yang dapat digunakan untuk kebutuhan professional seperti 8 ruang rapat, 2 auditorium, teleconference room yang dilengkapi dengan semua fasilitas perkantoran (proyektor, layar, LED screen, wifi, printer, mesin fax, komputer dan lain sebagainya. Terakhir, komunitas, bermakna The Smith menyediakan Sebagian lantai gedung yang dapat dimanfaatkan sebagai coworking space, sebuah konsep yang sudah sering digunakan di negara maju.

Founder Triniti Properti Group Bong Chandra menambahkan, kehadiran The Smith diharapkan dapat memberikan tepat bagi mereka yang membutuhkan berkaitan dengan kemajuan teknologi, sekaligus memenuhi hunian yang dibutuhkan sesuai program pemerintah yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“The Smith dikonsep sebagai rumah bagi pelaku bisnis startup company seperti Silicon Valley di Amerika Serikat. Kami contohkan salah satunya adalah ketersediaan lantai 3 sebagai business center. Dengan lokasi yang prima, The Smith dibuat lengkap dengan Residence, SOHO, office, facility floor, dan area lobby dengan arsitektur yang modern dan elegan,” ungkap Bong Chandra.

The Smith menjual unitnya dengan harga yang kompetitif yaitu Rp27 juta per meter persegi. Selain itu, lokasi The Smith juga sangat strategis di dalam kawasan Alam Sutera dan hanya satu menit dari pintu tol Kunciran/Alam Sutera serta dekat dengan kampus Binus University.